Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, November 3, 2013

cara instal bbm di galaxy mini 2


Cara install bbm di galaxy mini 2
BBM Galmin 2



Salam bahagia sahabat Android lovers, kali ini saya akan membuat turorial tentang cara install BBM di Samsung galaxy mini 2 100%, di percobaan saya menggunakan Galmin 2 ini berhasil karena 2 faktor yang mendukung :
  1. Versi processor nya sudah armeabi-v7
Walaupun Versi android standardnya andalah gingerbread tapi yang membedakan pada galaxy mini 2 ini adalah Versi processornya. Versi processor ini sudah suport untuk melakukan penginstallan BBM.


     2. Vesri android nya sudah saya oprek/upgrade menjadi cm 10.1 atau jelly bean 4.2.2

Syarat yang kedua ini saya akali dengan cara menginstalkan Galmin 2 dengan custom rom jelly bean 4.2.2 sehingga pada versi android itu BBM for android support.

Langsung aja ke langkah langkahnya capek ane ngetik (haha)..

   1.  Install CWM dan Root galmin 2 agan 

   2. Download Custom Rom Jelly bean 4.2.2 for Galmin 2 terbaru di sini

   3. Copy  hasil download tadi ke root sd card

   4. Pastikan Galmin 2 dalam keadaan mati, lalu masuk ke CWM dengan cara tekan bersamaan tombol

Sumber : http://android-canggih.blogspot.com

5 comments:

  1. Siank kak . Ko ga bs di donlod ya ? Gagal terus .

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru sempet bales soalnya sibuk kuliah jadi baru bisa buka blog
      hehe
      udah q tes bisa kok
      coba aja download lagi
      mungkin koneksinya kalo ga servernya lagi error

      Delete
  2. Klw buat galmin satu bisa gk gan. Cariin info nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane coba gan
      bisa di upgrade ke jb tapi tetep ga bisa buat bbm karena prosesorenya masih armv6
      syarat bisa bbm harus armv7

      Delete
  3. misi mas' itu cara instal y langsung d hp y kaga usah d komputer, , ,



    balassss?

    ReplyDelete