Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday, August 10, 2013

Cara Hack Semua Game Android

Mungkin diantara anda ada yang senang sekali bermain game di Android. Sama halnya dengan game di komputer, game pada HP Android pun biasanya terdapat cheat/trik untuk memperoleh sesuatu dengan mudah pada permainan tersebut. Untuk itu pada posting ini akan juga dibahas sebuah cara yang mungkin hampir bisa dipakai sebagai sebuah cheat untuk semua jenis permainan Android. Mengapa saya katakan mungkin hampir semua? Karena ada sebuah software yaitu GameCIH yang bisa mengubah semua nilai-nilai (value) yang ada di  memory pada saat game tersebut dimainkan. Dengan begitu, secara otomatis software cheat GameCIH tersebut juga harus memiliki akses root pada Android agar bisa mengutak-atik memory di Android yang bersangkutan.

Sebelum saya membahas lebih jauh, agar Anda bisa memahami lebih baik dan sistematis, berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan:
  1. Cheat untuk game di Android ini akan dilakukan dengan menggunakan software GameCIH. Anda bisa googling sendiri untuk mendownload aplikasi Android GameCIH ini secara gratis, atau dengan mengunjungi websitenya DOWNLOAD DI SINI
  2. GameCIH adalah sebuah software untuk melakukan Memory Editor/Crack/Hack Tool sehingga bisa mengutak-atik elemen tertentu dari game tersebut.
  3. GameCIH hanya bisa dijalankan pada Android dengan hak akses root! (ROOT USERS ONLY)
  4. GameCIH bisa berjalan pada beberapa devices (ONLY WORK IN SOME DEVICES). Semoga Android anda adalah salah satunya  Cheat Semua Game Android GameCIH
  5. Kesalahan mengubah nilai pada memory bisa menyebabkan game anda tidak berjalan sebagaimana mestinya. Misalkan, game speed menjadi lebih pelan, terdapar eror, dan lain-lain. Anda harus hati-hati dalam mengubah value di memory untuk game tersebut. Hati-hati.

Lalu bagaimana cara menggunakan GameCIH sebagai tools untuk cheat semua game Android?  Cheat Semua Game Android GameCIH
Inilah langkah-langkahnya: (Pada studi kasus ini akan penulis jelaskan cheat untuk game Drag Racing Android)
- Pastikan Android anda sudah ROOTED dan memiliki tools superuser atau semacamnya.
- Download GameCIH.
- Copy GameCIH pada sdcard Android anda, kemudian install. Jangan lupa enable opsi Install Application from Unknown Source pada Setting Android anda.
- Jalankan GameCIH. Berikut ini adalah tampilan ketika anda menjalankan GameCIH.



 Tekan tombol HOME (untuk menutup jendela GameCIH namun dengan kondisi GameCIH tetap berjalan). Pastikan menu GameCIH muncul di layar anda.




- (Asumsi Drag Racing sudah terinstall) Jalankan aplikasi Drag Racing pada Android anda.





- Misalkan kita ingin mengubah nilai uang (money) kita yang tersedia pada game tersebut.
- Munculkan menu GameCIH anda, tekan icon search (berupa kaca pembesar)
- Akan tersedia 3 menu, yaitu Input Number, Low Level Analysis, Input Name.
Input Number: kita akan mencari variabel di memory dengan nilai yang bersangkutan.
Input Name: mencari nama variabel yang bersangkutan di memory.
Pada permainan Drag Racing saya terlihat bahwa uang (money) yang saya milik sebesar 3214. Kemudian saya akan mencari variabel mana saja di memory yang memiliki nilai sama dengan 3214, yang mana kemungkinan besar variabel tersebut adalah variabel untuk mengatur uang (money) pada Drag Racing tersebut. Untuk itu kita akan menggunakan opsi Input Number.
- Tekan Input Number.
- Masukkan angka 3214 (yang merupakan money saat ini). Nilai ini anda bisa ubah-ubah sesuai dengan keinginan anda, variabel mana yang akan anda ubah, dan masukkan value variabel tersebut saat ini untuk mencari variabel yang bersangkutan. Biasanya semakin unik value-nya, maka hasil pencarian akan semakin sedikit dan anda akan semakin akurat untuk mencari variabel mana yang terkait.
- Akan ditampilkan beberapa variabel hasil pencarian. Silahkan cari yang memiliki nama variabel paling mendekati (dengan keyword uang/money). Anda harus jeli variabel mana yang anda pilih. Ketepatan pemilihan variabel akan menentukan hasil. Untuk itu, semakin sedikit hasil pencarian (karena value pencarian yang unik) akan semakin mempermudah anda mencari variabel yang tepat. Untuk kasus game Drag Racing Android, variabel yang tepat untuk mengatur uang/money adalah variabel J dan U. Silahkan ubah variabel J dan variabel U tersebut sesuai dengan keinginan anda (misalkan 999999999).
- Kini money pada Drag Racing anda sudah menunjukkan 999999999 untuk uang/money yang anda miliki.



- Setelah selesai, jangan lupa matikan GameCIH anda dengan cara jalankan aplikasi, kemudian pilih Stop GameCIH.

Bagaimana, mudah kan?  Cheat Semua Game Android GameCIH
Bagaimana pun juga, menggunakan software GameCIH ini menguji kecerdikan anda untuk menentukan nilai variabel yang unik untuk input number, dan juga mencari variabel target yang tepat.