Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday, June 28, 2013

OFFICIAL CUSTOM ROM CYANOGENMOD UNTUK SONY XPERIA



OFFICIAL CUSTOM ROM CYANOGENMOD UNTUK SONY XPERIA - Ane mau share nih gan buat para pecinta xperia kini hadir official cyanogenmod buat high end xperia. Custom ROM CyanogenMod semakin menambah perangkat yang didukung ke official ROM. Kali ini, jajaran smartphone high-end dari SONY Xperia. Merupakan kabar baik bagi para pecinta dan pengguna SONY. Sekarang, para pengguna SONY Xperia Z, Xperia ZL, Xperia T,  Xperia TX dan Xperia V. Kelima smartphone tersebut sudah dirilis secara resmi melalui SONY Indonesia.

Build yang dapat masih nightly 10.1 (Android Jelly Bean 4.2.2), artinya kemungkinan masih terdapat bug dari custom ROM CyanogenMod tersebut. Meski begitu dengan keterbukaan CyanogenMod dan dikelola oleh para pengembang yang sudah ahli dan bersifat open source, bukan tidak mungkin akan segera merilis versi stabil.
Untuk menginstall custom ROM CyanogenMod 10.1 syarat utama nya adalah Unlock bootloader, root dan custom recovery. Dengan adanya dukungan dari tim CyanogenMod tentu akan memberikan alternatif tampilan dan fitur pada perangkat yang dimiliki Oprekers.
Utuk mengunduh custom ROM tersebut silahkan membuka tautan berikut ini: