Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, August 17, 2014

Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT-I9505 (Gratis)

Memiliki jaringan yang dapat mengunci perangkat benar-benar menghambat pada saat anda menggunakannya, terutama jika jaringan tersebut bukan pilihan anda. Sementara sebagian besar, operator yang bersangkutan membiarkan anda untuk membuka kunci perangkat anda dengan biaya yang kecil, tidak semua orang yang mungkin beruntung. Bayangkan sebuah skenario dimana anda sedang berpergian ke luar negeri dan ingin menggunakan jaringan lain pada kartu SIM anda, hanya untuk menemukan bahwa anda tidak bisa berterima kasih pada carrier lock. Unlocking benar-benar dapat menyelematkan anda dari beberapa kerepotan. Dalam postingan kali ini, kami akan membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara SIM Unlock untuk samsung galaxy S4 GT-I9505 (Gratis).

Sebagai aturan, anda bisa mendapatkan hampir semua perangkat yang sudah di unlocked hanya dengan membayar biaya yang rendah, atau beberapa layanan online akan membiarkan anda untuk membeli IMEI Unlock. Bagaimanapun, berdasarkan pengalaman, tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan untuk melakukan sesuatu seperti proses terhadap diri anda sendiri, dan menyelamatkan biaya nya pada saat melakukan proses tersebut. Samsung, umumnya, telah lebih rileks terhadap penggunanya dalam menggunakan jaringan/SIM Unlocked pada perangkat mereka, didukung mereka tahu langkah yang tepat untuk diikuti.
Samsung Galaxy S4 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Sebelum kita melanjutkan, mohon diperhatikan Disclamer berlaku. Bermain-main dengan carrier lock memiliki risiko bisnis, dan rata-rata lebih rumit rata-rata Android Modding. Ikuti instruksi nya dengan teliti. Kami tidak bisa dituntut untuk bertanggung jawab atas setiap kerugian apapun yang dihasilkan dari mengikuti metode ini. Dan perlu diperhatikan juga, metode ini hanya dapat diaplikasikan untuk GT-I9505 saja, tidak bisa untuk variasi Galaxy S4 lainnya.
Langkah 1 : Pergi ke Phone app di galaxy s4 anda, dan tekan : *#0011#
langkah 2 : tekan tombol Menu diikuti oleh tombol kembali. Kemudian, tekan tombol Menu lagi dan pilih KEY INPUT. Tekan 1 dan tombol Ok untuk masuk ke ServiceMode
Galaxy S4 Service Mode Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 3 : tekan Menu sekali lagi dan tap kembali lagi. Ini akan ditarik ke atas menu utama untuk ServiceMode. Tekan [1] UMTS
Samsung Galaxy S4 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 4 : sekarang pilih [1] DEBUG SCREEN, yang diikuti oleh [6] PHONE CONTROL.
Samsung Galaxy S41 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 5 : dari layar berikutnya, pilih [6] NETWORK LOCK
Samsung Galaxy S42 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 6 : anda akan mendapatkan tiga pilihan. Pilih salah satu yang mengatakan [3] PERSO SHA256 OFF
Samsung Galaxy S43 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 7 : Sekarang, anda harus balik ke Main menu. Untuk melakukan ini, Tekan tombol Menu yang diikuti tombol Back. Pada Main menu, sekarang pilih [6] COMMON, dan kemudian [6] NV REBUILD.
Samsung Galaxy S44 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Langkah 8 : Teleponnya akan memberi tahu anda bahwa Golden Backup sudah ada. Tekan [4] Restore Back-up
Samsung Galaxy S45 Bagaimana Cara SIM Unlock Untuk Samsung Galaxy S4 GT I9505 (Gratis)
Perangkat anda saat ini akan pergi melalui serangkaian “kondisi”, dimana akan dibekukan lebih dahulu, kemudian dapatkan black screen dengan Blue LED dan kedua tombol capacitive, setelahnya akan direboot secara otomatis. Keseluruhan langkah ini membutuhkan beberapa menit, jadi bersabarlah. Ketika sudah menyala lagi, jaringannya akan unlocked secara permanen.

4 comments: