Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday, October 26, 2013

How To Hack Jade On Undead Slayer?



How To Hack Jade On Undead Slayer?
Follow This Step?

Jade adalah Cash/Token yang digunakan untuk membeli senjata dan baju perang spesial dengan kekuatan yang dahsyat :D.

yang kamu butuhin sebelu hacking:




  1. Untuk dapat meng-Hack/cheat Jade pada Undead Slayer, Pertama-tama kamu Harus membuka Fitur "Forge" dimana dengan fitur "Forge" ini kamu bisa menempa/meng-upgrade senjata kamu, untuk membuka fitur tersebut kamu harus mengalahkan Bos Pertama terlebih dahulu (bos musuh terdapat pada level/map no.3)
  2. Setelah kamu berhasil membuka fitur "Forge" sekerang saatnya kita beraksi. Pertama-tama buka Aplikasi GameKiller (aplikasi untuk Cheat). 
  3. Masuk ke fitur "Forge" dan disana ada 2 pilihan yaitu "Weapon" (bergambar Pedang) dan "Armor" (bergambar Baju) klik yang "weapon", kemudian ada 2 pilihan lagi, "1 Bintang" dan "4 Bintang". Klik yang 4 Bintang.
  4. Mulai cheating--> Menu didalam pilihan "4 bintang" terdapat bermacam-macam jenis senjata dengan perbedaan harga (kamu cuma bisa membeli senjata itu dengan menggunakan "Jade). Pertama kamu Klik Senjata yang harganya "60" (klik saja, jangan dibeli dulu), kemudian ke aplikasi "gameKiller" dan Scan Harga senjata itu (tulis "60" kemudian "scan/Search" pilih "Auto...."), Selesai?... Kembali lagi ke game, dan klik senjata yang harganya 115->kembali lagi ke "GameKiller" scan Harga senjata itu...Selesai?.... Lakukan hal yang sama seperti diatas sampai Tersisa 2 Code di GameKiller.
  5. setelah tersisa 2 code di GameKiller.. klik Code pertama dan ganti value/angkanya jadi Value Negatif,  Cara merubah value negatif adalah: coba kamu liat diatas bagian tempat kamu menulis/mengubah value, disitu ada value/code berjumlah 10 digit, nah kamu rubah angka ke-3 (kurangi 1, jika angka ke-3 adalah 9 maka ganti dengan 8). Kemudian ganti angka terakhir (kurangi 1 jika angkanya 9 contoh 9-1="8", atau tambah 2 jika angkanya kurang dari 7 contoh5+2="7". Maka jika code/value awalnya adalah 4294967295 maka setelah dirubah menjadi value negatif akan seperti ini  4284967297.
  6. Kembali ke game, Dan  KLIK "BUY.... Tarrraaa!!! Jade kamu jadi buuuaanyaaak
  7. Selamat menikmati permainannya!! ;) 

1 comment:

  1. work gan tapi aku pake game guardian search value nya dword kalo sudah dapat valuenya change jadi -9999999

    ReplyDelete